Minggu, 27 Februari 2011

BERTAIS TAKLUKKAN DASAN BARU




Setelah kurang lebih 2 minggu berlangsungnya pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh remaja masjid Nurl Islam Dasan Baru akhirnya tadi sore, tanggal 26 Febuari 2011 di gelar final antara Bertais melawan Dasan Baru FC yang berlangsung dilapangan milik Yayasan Pondok Pesantren Nurul Islam Dasan Baru. Pertandingan ini dihadiri oleh semua lapisan masyarakan baik dari kalangan muda, siswa madrasah, maupun kalah dari kalangan tua.

Pertandingan tersebut di menangkan oleh Bertais FC yang membombardir gawang Dasan Baru Fc dengan skor 3 : 2. Kemenangan ini membuat bangga para pemain dari Bertais FC yang juga di hadiri oleh kepala dusun Bertais sekaligus sebagai manager team Bertais FC tersebut, yaitu Pak Bukri “Kemenangan ini membuat kami sedikit bangga karena kemenangan ini adalah kemenangan pertama dalam sejarah permainan sepek bola melawan Dasan Baru Fc di kancah futsal” tuturnya. Walaupun lapangan agak sedikit licin akibat di guyur hujan, tapi semangat para pemain dari kedua kubu sangat tinggi karena dalam pertandingan pucak ini panitia memberikan hadiah langsung di lapangan setelah selesai pertandingan.

Untuk juara pertama mendapatkan uang sebesar Rp 250.000, sedangkan untuk juara kedua yang dimenangkan oleh Danger Fc yang berasal dari Dasan Baru mendapatkan uang tunai sebesar Rp200.000, dan untuk juara ketiga dimenangkan oleh Tuyul FC yang berasal dari Dasan Baru juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar

SUPPORTING SITES

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week