Selasa, 22 Februari 2011

KSATRIA BAND



Dewasa ini perkembangan music di NTB semakin menunjukkan perkembangan yang sangat menggembirakan. Hal ini ditunjukkan dengan semakin banyaknya jumlah pemuda yang berpartisipasi dalam sebuah band, hal itu juga berkaitan dengan semakin miningkatnya jumlah band di Lombok tengah dan di NTB pada khususnya yang di tandai semakin maraknya event-event music yang menyuguhkan penampilan musisi lokal maupun luar daerah dimana sambutan yang didapat sangat baik.

Dari dimensi budaya perkembangan ini cukup menggembirakan, karena di tengah kompleksnya kehidupan generasi muda yang bias saja menjerumuskan mereka kedalam hal-hal negative, music dapat dijadikan alternative yang positif dan cukup potensial sebagai ajang penyaluran kreatifitas dan bakat para pemuda yang ada di NTB umumnya dan di mataram pada khususnya.

Dari sisi lain, lewat music nantinya tidak tertutup kemungkinan akan melahirkan misisi local yang berkualitas nasional apabila dibina dan diarahkan secara professional. Akhirnya menjadi tnaggung jawab semua pihak maasyarakat untuk mendukung, mengarahkan dan menyediakan ruang agar lewat music ini para muda khususnya di NTB biasa mengaktualisasikan potensi dan kreatifitasnya.

Latar belakang terbentukkya KSATRIA BAND berawal dari ketika kami ngumpul, kami melihat ada yang bermain gitar dan bagus vokalnya dari sinilah ide kami muncul untuk membentuk sebuah grup band, yang mana bisa menyalurkan dan memfasilitasi hoby, bakat dan kreatifitas dalam bermain music khususnya music daerah.

“KSATRIA” itulah nama yang kami sepakati alasannya ksatria merupakan cirri-ciri orang yang gagah berani dan pantang menyerah dalam hal yang positif itulah yang melatar belakangi kami memberikan nama tersebut. ksatria menerangi langkah kami untuk lebih maju dan eksis.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar

SUPPORTING SITES

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week