Senin, 28 Februari 2011

KSATRIA BAND LIVE DI LAPANGAN UMUM MASBAGIK LOTIM



KSATRIA BAND adalah group musik asal kota PRAYA LOMBOK TENGAH berdiri 8 maret 2010 yang di awali dengan pembuatan sebuah lagu yang mengawali terbentuknya band ini. Lagu tersebut sempat di putar hingga beberapa bulan lamanya di radio-radio ternama di Kota Mataram.


Pada mulanya nama KSATRIA BAND ini mengusung nama BALON BAND sampai akhirnya pertengahan tahun 2009 dipercaya oleh salah satu prooduser local untuk menggarap album menggunakan bahasa daerah sasak dari sinilah kami termotifasi untukmembuat album sasak.

Nama BALON BAND digunakan apabila kita membawakan lagu Indonesia yang sampai saat ini masih tetep eksist BALON BAND juga mempunyai kurang lebih 2 album yang sudah siap untuk melakukan recording akan tetapi terkendala dengan keuangan yag tidak memungkinkan untuk melakukan recording. Kami dari balon band juga sudah megupload lsampel lagu kami di yotube dan di 4shared dengan alamat http://www.stafaband.info/download-mp3-lagu-balon%20band%20.html.http://www.4shared.com/photo/3yACCu7b Gitaris_Balon_Band__Anak_STPN_.html. http://www.youtube.com/watch?v=UnnhveqIlL8 Lagu yang menjadi andalan kami yaitu lagu yang berjudul PERINTAH BUNDA lagu ini yang menjadi jawara di beberapa radio di NTB dan lagu ini sudah banyak beredar di malaysia karena lagu ini agak melayu banget menyebabkan banyak orang Malaysia yang tertarik. lagu ini juga sudah di tawar untuk di beli oleh salah satu musisi nasional asal Malaysia tetapi kami mau kami ingin memajukan industri music di negaraku tercinta INDONESIA.

Dengan kualitas bermusik yang bisa dibilang apik, band pendatang baru, KSATRIA BAND, mencoba menapaki panggung musik Indonesia. Usianya memang masih "seumur jagung", namun KSATRIA BAND sudah berani tampil dalam berbagai pertunjukkan, mulai dari panggung ke panggung.


Di single andalah “PERINTAH BUNDA” BALON BAND berusaha menyajikan gaya bermusik pop-rock yang santai dan enak didengar. Untuk lebih jelasnya Anda juga bisa menghubungi kami di facebok kami di “balon band”.


“Sejumlah instrumen lagu itu terdengar lebih segar dengan input-input berupa suara efek bas yang kuat. Notasinya pun dibuat fun dan catchy, sehingga penikmat tidak perlu mengernyitkan dahi,”


Ditengah maraknya Industri musik Indonesia, KSATRIA BAND/BALOND BAND bisa dibilang band yang ambisius. Oleh karena itu seluruh kekuatan dengan dukungan Collega Enterprise kami mencoba mengerahkan kemampuan secara maksimal.


Demikian sepintas kilas perjalanan kami dalam berkreatifitas dalam bermusik, kami mengharapkan kerja sama dengan bapak yang dapat membantu kami dalam mengembangkan bakat yang kami miliki terima kasih.

3 komentar:

  1. suka banget dengan band ini... lirik lagunya juga asik n apa lagi melodinya....

    BalasHapus
  2. apapun nama band kalian sara vokalnya selalu bikin bangga....

    BalasHapus
  3. Mana nih lagunya balon yg lain. Masa cuman 2 aja yg di uplud di google. Lagunya yg lain kenapa kagak di uplud. Padahal ku suka banget semua lagunya. Apalagi yg berjudul (hidup penuh cobaan) itu.. Jadi tolong ya min di uplud. Atau sekalian ku minta alamat link tempat dowlud lagunya balon. Makasih

    Balon Band perintah bunda. Dinda. Bungaku.. Hidup penuh cobaan. Dan yg lain2.

    BalasHapus

Mohon Tinggalkan Komentar

SUPPORTING SITES

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week