Rabu, 09 Desember 2009

PROFILE LEMBAGA| BERKENALAN DENGAN KAMPUNG MEDIA SOPOQ ANGEN


Menggagas Perlawanan Menuju Kemajuan dan Kebersamaan

Kampung Media
KMD Sopoq Angen
Sopoq Angen merupakan panel lembaga dari sebuah lembaga nirlaba yang memfokuskan diri pada penguatan sosial yang marginal, baik dari segi ekonomi, pendidikan, pertanian, politik dan lingkungan. Lembaga ini dibentuk sebagai pemasok informasi pengembangan dan penguatan baik secara internal maupun eksternal.

Sebagai panel lembaga Kampung Media Sopoq Angen bernaung di bawah Yayasan Pusat Kajian Islam dan Pendidikan (Pusat KIP) yang saat ini sedang bergiat pada advokasi kelembagaan pesantren, pengembangan program pendidikan sekolah swasta dan alternatif.

Lembaga ini pada mulanya adalah pengembangan panel kegiatan dari salah satu panel lembaga Pusat KIP yaitu Sentra Inkubasi Transformasi dan Advokasi Masyarakat (SIRAM) yang sedang menfokuskan program pada pengembangan agrobisnis Dragon Fruit (Buah Naga) dan komunitas petani buah naga di dusun Dasan Baru Desa Murbaya Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Pengurus dari Lembaga Kampung Media Sopoq Angen ini terdiri atas para pemuda dusun Dasan Baru yang peduli akan pentingnya peranan Media Online sebagai sarana komunikasi dan Informasi bagi masyarakat.

Berikut adalah Pengurus Kampung Media Sopoq Angen:


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar

SUPPORTING SITES

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week