Jumat, 01 April 2011

Dasan baru kalahkan pemepek



Dengan semangat dan rasa percaya diri yang tinggi pertandingan belum berjalan satu menit PS Pemepek sudah di kagetkan dengan gol yang eksekusi dari sundulan bola oleh WIRAJAYA yang salah satu pemain belakang PS Dasan Baru , gol tersebut bukan gol terakhir akan tetapi pembuka dari ke-7 gol yang diciptakan oleh para pemain PS Dasan Baru. Dalam babak pertama saja PS pemepek sudah kebobolan 4 dan gol selanjutnya diciptakan pada babak ke-2.


PS DASAN BARU KALAHKAN PS PEMEPEK DENGAN SKOR 7-3 Dalam laga sepak bola yang berlangsung di lapangan kecamatan pringgarata kabupaten Lombok tengah tanggal 28 maret 2011 dalam open football se Lombok tengah, pertandingan ini sudah memasuki babak 16 besar. Kemenangan PS Dasan Baru ini untuk yang ke-2 kalinya dalam musim kali ini, pertandingan yang pertama yaitu pertandingan persahabatan yang di gelar sekitar satu bulan yang lalu dengan skor 1-0 di lapangan desa sedau.


Pertandingan yang digelar oleh remaja desa pringgerata ini adalah pertandingan system setengah kompetisi yang diikuti oleh 24 klub yang datang dari berbagai penjuru desa. Kemenangan ini membuat masyarakat dasan baru menjadi bangga dan khususnya para remaja dan orang tua, kemenangan ini membuat harum nama desa murbaya karena dusun dasan baru adalah salah satu dusun yang bisa membawa nama harum desa murbaya dalam olah raga football yang diadakan di kecamatan.


Seperti yang dikatakan salah satu pengurus untuk football pemuda dasan baru yaitu hardianto “dalam laga kali ini kita menurunkan seluruh kekuatan yang ada untuk bisa memenangkan pertandingan tadi , seperti yang kita ketahui klub pemepek fc bukan sembarang klub karena berdasarkan pantauan saya kemarin bahwa klub tersebut banyak membawa pemain dari luar desa bahkan sampai luar kecamatan seperti pemain praya yang memliki pengalaman dan basic yang lebih tinggi dari pemain kita”.Permainan football tersebut bukan ke sebelasan melainkan kesembilanan karena lapangan yang dinilai tidak layak atau tidak cocok untuk keseblasan pemain.


PS DASAN BARU merupakan permainan yang ke-4 kalinya dalam pertandingan tersebut setelah kemarin mengalahkan PS Peresak dengan skor 4-1 kemenangan ini membuat PS Dasan Baru naik ke 16 besar dan melawan PS Pemempek kemarin. Permainan kemarin membuat permainan agak sedikit panas karena terjadi banyak pelanggaran yang dilakukan oleh PS Pemepek tidak digubris oleh wasit, disamping itu sempat terjadi protes oleh kapten dai PS Dasan baru karena dinilai masih merasa belum adil dalam memimpin suatu pertandingan akan tetapi kapten dari keseblasan dasan baru tidak membuat itu sebagai masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar

SUPPORTING SITES

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week