Senin, 30 April 2012

KURANGNYA PERHATIAN PEMERINTAH TERHADAP KEADAAN JALAN



Jalan merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat untuk melakukan segala aktivitas. Untuk saat ini keadaan jalan utama yang ada di kecamatan peringgarata masih belum di perhatikan pemerintah setempat yang dimana pada saat ini kondisi jalan sangat tidak memungkinkan untuk dilalui oleh masyarakat, sehingga segala aktivitas masyarakat terutama untk aktivitas yang dapat menunjang kelancaran perekonomian masyarakat sangat  terganggu.

                Dengan kelalaian pemerintah dalam menangani permasalahan yang terjadi membuat masyarakat kecewa, sehingga masyarakat menanami batang jalan dengan pohon pisang sepanjang jalan kecamatan yang ada di desa sintung sampai desa medas. Walaupun demikian yang terjadi di lapangan pemerintahpun masih belum juga turun tangan untuk menangani permasalahan jalan yang begitu parah.


Setiadi salah seorang pengguna jalan dari medas mengatakan jalan ini tidak akan diperhatikan pemerintah walaupun badan jalan di tanami dengan apa-apa sebab dari sejak bupati yang dulu sampai sekarang bisanya hanya mengumbar janji-janji palsu kepada masyarakat dan realisasi tidak ada sama sekali. Seperti bupati yang saat ini yang dimana isi kampanyenya mengumbar janji akan memperbaiki jalan dan saluran dan bahkan menjadi program unggulannya yaitu rurung reban akan tetapi sampai jalan ditanami pohon pisang tidak juga di perhatikan sehingga kebohongan politik menjadi musuh rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar

SUPPORTING SITES

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week