Senin, 16 Mei 2011

SISWA SMAN1 PRINGGARATA TERIMA PENGUMUMAN KELULUSAN DI KANTOR DESA MASING-MASING


Pagi tadi, tepatnya hari senin tanggal 16 mei 2011 merupakan hari yang ditunggu-tunggu dan mendebarkan bagi seluruh siswa/siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas di seluruh Indonesia. Pasalnya hari tersebut merupakan hari pengumuman kelulusan siswa/siswi kelasXII yang telah mengikuti Ujian Akhir Nasional pada bulan April lalu.

Penerimaan pengumuman kelulusan diterima dikantor desa. Para siswa/I kelas XII sebagian besar menrima pengumuman kelulusan di masing masing sekolah, namun berbeda dengan yang dialami oleh siswa SMAN 1 Pringgarata para siswa ini menerima pengumuman mereka di setiap kantor desa tempat para siswa tinggal.

Sudah dua tahun terakhir pengumuman kelulusan di bagikan melalui kantor desa para siswa, hal tersebut dikarenakan beberapa alasan salah satunya untuk menghindari berkumpulnya para siswa yang akan melakukan konvoi-konvoi, saling corat coret bahkan trek-trekan yang meresahkan masyarakat banyak dan membahayakan keselamatan mereka sendiri, tutur kepala sekolah SMAN 1 Pringgarata L.Muh. Ismail.S.Pd.M.Pd.

Penerimaan pengumuman kelulusan di kantor-kantor desa disambut positip oleh sebagian besar siswa, karena kebijakan sekolah tentang hal tersebut berdampak positif dan menguntungkan bagi para siswa untuk menghindari berkumpul para siswa yang akan melakukan konvoi di jalanan dan mengurangi serta menghindari kecelakaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar

SUPPORTING SITES

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week